THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 16 Juni 2008

Mempercepat Akses , Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Pada era TI saat ini sudah berkembang pesat maka kegiatan bisnis perlu untuk memanfaatkan guna meningkatkan kinerja dan bisa menambah kepuasan Pelanggan. Rumah sakit yang memiliki Laboratorium dapat memanfaatkan proses pemberian hasil pemeriksaan sample bahan kepada dokter bias lebih cepat, mudah dan valid.

Perubahan proses tersebut memang harus ditunjang dengan perubahan komponen teknologi informasi yang dipakai diantaranya penambahan program software, penambahan penggunaan hardware dan pelatihan SDM. Tahapan dari perubahan proses bisnis ini harus diatur dengan baik sehingga tidak terjadi kesalah pahaman dari pelanggan yang juga menerima dampak perubahan.

Persepsi Pelanggan harus dapat kita jamin sama kualitasnya dari produk yang mulanya berbentuk tulisan kertas menjadi elektronik di computer maupun celluler. Bahkan kita harus membuktikan wktu terimanya lebih cepat dan di tempat manapun Pelanggan berada. Hal ini yang diharapkan akan menambah kepuasan Pelanggan dan berdampak pada meningkatnya permintaan.

0 komentar: